Home » , » Honda Pajang Dua SUV Konsep di Detroit Auto Show

Honda Pajang Dua SUV Konsep di Detroit Auto Show


Honda Pajang Dua SUV Konsep di Detroit Auto Show  

14 Januari 2013- TEMPO.CO, Detroit - Honda Motor Corp menampilkan dua mobil SUV konsep, Acura All New MDX dan Urban SUV, dalam acara North American International Auto Show (NAIAS) 2013 di Detroit, Amerika Serikat. Kedua mobil tersebut mengusung konsep dinamis, sporty, sekaligus fungsional.

Dalam siaran pers yang diterima Tempo, Senin 14 Januari 2013, Honda mengatakan Acura All New MDX akan diproduksi mulai 2014. SUV crossover ini mempunyai desain serta lekukan bodi yang lebih aerdinamis dibandingkan model sebelumnya. Sedangkan Urban SUV Concept menjadi model platform global yang akan dikembangkan Honda di masa mendatang. Mobil ini menggabungkan model sporty dan dinamis serta kelegaan kabin dan fitur yang fungsional. 

Selain dua mobil konsep tersebut, Honda memamerkan All New Accord, New Civic, dan All New CR-V yang menjadi tulang punggung penjualan di Amerika Utara. Lini produk lain yang ditampilkan adalah Honda Fit, New Honda CR-Z, Honda Insight, Honda Ridgeline, Honda Pilot, dan Honda Odyssey.


NAIAS 2013 berlangsung di Cobo Center One, Washington Boulevard, Detroit, pada 14 Januari hingga 27 Januari 2013. Pameran yang diselenggarakan ke-25 kalinya ini merupakan eksebisi otomotif terbesar tahunan di Amerika Utara.

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Country

free counters