Home » , » Chevrolet Camaro Bumblebee

Chevrolet Camaro Bumblebee



Chevrolet Camaro SS Bumblebee

Camaro Bumblebee , Mobil yang bernama asli Camaro SS ini merupakan kendaraan bertipe sport mewah dengan performa tangguh bertenaga monster, mobil ini mulai beken dan dikenal banyak orang berkat kehadirannya dalam box office Movie Autobot Transformer yang berperan sebagai Bumblebee. Karena ketenarannya dalam film tsb mobil pabrikan chevrolet ini menjadi lebih dikenal dengan sebutan Camaro Bumblebee dan ramai dipesan oleh konsumen otomotif di negeri paman sam.


Untuk film transformer terbaru ada beberapa perubahan menarik yang dilakukan pihak Chevrolet untuk kendaraan ini yaitu desain ban hitam lebih sporty tetap dengan nuansa kuning yang mencerminkan tokoh film bumblebee. Mobil ini memiliki jarak sumbu roda 2.852 milimeter kemudian panjang 4.836 milimeter, sedangkan lebar 1.918 milimeter, dan tinggi mobil 1.376 milimeter. Sedangkan untuk mengeluarkan tenaga monsternya kendaraan ini dipersenjatai dengan mesin V8 mampu mengeluarkan tenaga 426 hp pada putaran 5.900 rpm dan torsi maksimal mencapai 420 Nm pada putaran 4.600 rpm.
Untuk melamar mobil satu ini anda harus menyediakan uang sebesar Rp 1.9 Miliar sebagai mahar yang harus anda berikan kepada importir yang mendatangkan kendaraan ini di Indonesia. Harga tersebut sangat mahal jika dibandingkan dengan biaya yang harus anda keluarkan untuk beli mobil ini di amerika yang hanya sekitar USD $33.430 setara dengan Rp 300 jutaan.

refrensi :: http://www.mobilanyar.com/chevrolet-camaro-bumblebee-mobil-bertenaga-moster

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Country

free counters