Home » » Jokowi Bantah Prioritaskan Partai

Jokowi Bantah Prioritaskan Partai




Senin, 11 Februari 2013


JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo membantah lebih memprioritaskan kegiatan partai politik daripada kegiatannya sebagai gubernur. Hal itu menjawab pertanyaan bahwa Jokowi lebih memilih menemani Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ketimbang  menghadiri acara pengarahan gubernur.

"Ada-ada saja. Enggak, hanya bicara saja," kata Jokowi saat meninjau taman di Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (11/2/2013).

"Biasalah kita bicara dengan rekan-rekan kepala daerah yang lain. Tanya Dewan Perwakilan Pusat (DPP)-lah, jangan tanya saya. Saya kan hanya datang saja," tegasnya.

Jokowi tidak menghadiri acara Pengarahan Gubernur kepada Para Wali Kota, Kapolres, Dandim, Camat, Kapolsek, Danramil, Lurah, Babin Kamtibnas, dan Babinsa tentang Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2013 tentang Penanganan Gangguan Keamanan Dalam Negeri di Ecovention Park, Jakarta, pada Jumat (8/2/2013) lalu. Saat itu, pengarahan hanya disampaikan oleh Sekretaris Daerah DKI Jakarta Fadjar Panjaitan.

Pada Jumat itu, Jokowi juga berhalangan hadir dalam penyerahan bantuan di Pademangan bersama istri Menteri BUMN Dahlan Iskan, Nafsiah Sabri. Kehadiran Jokowi digantikan istrinya, Iriana Jokowi.
Berdasarkan info yang dihimpun, saat itu Jokowi menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bersama kepala daerah seluruh Indonesia, yang juga dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Hotel Mercure.

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Country

free counters