Home » » Bantu Kampanye Rieke, Jokowi Cuti 2 Hari

Bantu Kampanye Rieke, Jokowi Cuti 2 Hari




SABTU, 16 FEBRUARI 2013 | 20:39 WIB


TEMPO.COJakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengambil cuti dua hari untuk menjadi juru kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki, di Cicalengka, Bandung, Sabtu 16 Februari 2013. Rieke dan Teten diusung PDIP, partai yang juga mengusung Jokowi saat pilkada DKI Jakarta tahun lalu. 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membenarkan kabar cutinya Jokowi. "Saya Pelaksana Harian Gubernur pada Sabtu-Minggu. Beliau kan cuti untuk menjadi juru kampanye," kata Basuki di Balai Kota, Jumat, 15 Februari 2013.

Padahal, Jumat pagi, kepada wartawan, Jokowi sempat mengatakan akan pergi ke rumah susun Marunda berdua dengan Basuki. Namun, Basuki mengaku tidak tahu rencana tersebut.”Tadi kan Pak Gubernur bilang ketemu Senin ya,'" kata Basuki meniru Jokowi.

Jokowi juga dikabarkan menjadi juru kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Effendi Simbolon dan Djumiran Abdi, yang juga diusung PDIP, PDS, dan PPRN. Pemilihan Gubernur Sumatera Utara akan berlangsung pada 7 Maret 2013. Di Sumatera Utara, saat ini juga masa kampanye.

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Country

free counters