Home » , » Jenis-jenis Akun PayPal

Jenis-jenis Akun PayPal


AKUN PAYPAL PERSONAL

Aku jenis ini diperuntukkan bagi penggunaan individu. Pengguna akun ini dapat menerima hingga 5 pembayaran dengan menggunakan kartu debit atau kredit dalam kurun waktu 12 bulan dan dikenakan biaya per transaksi. Pembayaran lain tidak dikenakan biaya. Berikut ini fitur dasar PayPal yang berlaku pada semua tipe, antara lain: mengirim uang secara gratis, meminta uang dari anggota PayPal, akses dan penggunaan lelang (Austion Tools), pembayaran melalui website, mengunduh catatan transaksi tiap akun

AKUN PAYPAL PRIMER

Diperuntukkan bagi pengguna yang memiliki volume traksaksi yang tinggi atau ingin mengakses fitur dasar dan premium PayPal (akan dijelaskan kemudian). Akun premier dapat digunakan dibawah nama individu. Tidak seperti akun personal, akun premier dapat menerima pembayaran dari kartu debit atau kredit dengan jumlah yang tanpa batas. Namun, semua pembayaran yang diterima dikenakan biaya tertentu.
Fitur premier yang hanya berlaku pada akun premier atau bisnis antara lain: semua fitur dasar di ataskemampuan untuk melakukan bisnis di bawah nama korporasi atau kelompok, menerima pembayaran kartu debit atau kredit tanpa batas, penggunaan dan pengaturan pembayaran berlangganan dan berulang, kemampuan untuk membuat pembayaran secara massal, kostumisasi catatan transaksi

AKUN PAYPAL BISNIS

Diperuntukkan bagi pelaku bisnis, mengijinkan pengguna aku bisnis untuk beroperasi di bawah perusahaan atau nama grup dan menerima pembayaran dari konsumen tanpa akun PayPal. Seperti akun premier, akun bisnis dapat menerima pembayaran dari kartu debit dan kredit tanpa batas, meskipun semua pembayaran yang diterima akan dikenakan biaya tertentu. Namun jika Anda secara rutin menerima pembayaran dari kartu kredit atau debit, maka akun premier atau bisnis tepat untuk Anda.
Keunggulannya adalah penerimaan pembayaran dari kartu debit atau kredit yang tanpa batas. Kekurangannya adalah setiap penerimaan, Anda akan dikenakan biaya. Jika Anda menjalankan sebuah bisnis dan menggunakan PayPal untuk menerima pembayaran, akun premier atau bisnis sangat diperlukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Country

free counters