Home » , » Cara Melacak BlackBerry Yang Hilang

Cara Melacak BlackBerry Yang Hilang

Punya BlackBerry untuk BBM dan berisi data-data yang sangat penting? Install aplikasi pelacak BB sebelum BB kamu hilang dengan VisualMe.

BB yang mempunyai OS 5 ke atas dan terdapat GPS dapat diinstal VisualMe. Cara kerjanya seperti pada GPS Tracker pada umumnya. Kamu dapat melacak keberadaan BB yang hilang setelah menginstall VisualMe dan mendaftar akun dihttp://visualmeonline.com. Kamu memerlukan paket BIS yang bisa browsing.

Untuk menginstall aplikasi VisualMe di BB caranya sebagai berikut. Buka aplikasi App World di BB, kemudian cari VisualMe pada menu pencarian, pilih kemudian install.

Untuk instalasi menggunakan komputer, siapkan kabel USB dan tancapkan ke komputer yang terhubung dengan internet.Buka http://appworld.blackberry.com/webstore/content/96134/, klik aplikasi kemudian install.


BB Porsche


Setelah proses instalasi selesai buka aplikasi VisualMe dan lakukan registrasi. Kamu akan mendapatkan email untuk aktivasi melalui kode yang diberikan. Setelah aktivasi, buat password yang kuat untuk mengakses VisualME di BB. Setting pengaturan umum mulai dari interval waktu, jam dan hari pelaporan ke server VisualMe.

Setelah proses aktivasi di BB selesai, VisualMe akan mengirimkan username dan password ke email yang kamu gunakan sewaktu mendaftar. Username dan password ini diperlukan untuk mengkakses website VisualMe.

Buka http://visualmeonline.com/, klik tombol Enter disebelah kiri, masukkan username dan password yang sudah diberikan, kemudian cobalah untuk melacak keberadaan BB saat itu.
Tampilan website dengan bahasa Spanyol dapat kamu ganti dengan pilihan Bahasa Inggris. Diperlukan aplikasi SilverLight untuk mengakses halaman tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Country

free counters