Home » , » Pria Ini Tuntut NASA Karena Publikasikan Alien

Pria Ini Tuntut NASA Karena Publikasikan Alien



TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria menuntut Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) terkait publikasi citra yang ditangkap wahana Opportunity yang dirilis pertengahan Januari 2014 lalu.
Citra yang dirilis berupa obyek yang tiba-tiba muncul di mukaOpportunity kala wahana itu menjelajah Mars pada sol (ukuran hari diMars) ke 3.540 atau pada 8 Januari 2014. Obyek itu belum ditemukan kala Opportunity menjelajah Mars pada sol ke 3.536.
NASA dan Steve Squyres dari Cornell University yang terlibat misiOpportunity mengatakan bahwa obyek yang dipotret adalah batu. Kemungkinan, batu yang kemudian dinamai Pinnacle Island itu terlempar ketika Opportunity membelok.
Namun, seorang pria bernama Rhawn Joseph percaya bahwa obyek yang dipotret Opportunity itu adalah makhluk hidup di Mars alias alien. Ia kemudian menggugat NASA ke pengadilan distrik California bagian utara.
Dalam petisinya, Joseph meminta Opportunity memotret obyek tersebut 100 kali lebih dekat, dengan citra beresolusi tinggi dan dari berbagai angle. Ia meminta semua gambar hasil jepretan itu dipublikasikan dan ia harus mendapat akses langsung.
Joseph dikenal sebagai penulis buku tentang UFO, alien, tragedi 11 September 2001, dan neuropsikologi. Cara pandangnya tentang asal usul kehidupan dikenal eksentrik serta telah memublikasikan tulisan di Journal of Cosmology.

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Country

free counters