Home » , » Sinopsis Yu Yu Hakusho

Sinopsis Yu Yu Hakusho



YuYu Hakusho adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan olehYoshihiro Togashi dengan adaptasi anime.Nama seri ini dieja YuYu Hakusho dalamdistribusi Funimation tentang anime dan mangaViz.
Yusuke Urameshi  usianya 14 tahun, sifatnya buruk sekali. Ibunya Yusuke's Atsuko, seorangpecandu alkohol, dia telah berusia 15 danmengambil kursi belakang dalam membesarkananaknya. Dia memiliki kursi reserved di kantorkonselor bimbingan, dan berbagai kenakalan lainnya di kota selalu mencoba untuk mengambil dia. Yusuke cukup muak dengan hidupnya.

Namun, tak seorang pun mengharapkan tindakan tiba-tiba kepahlawanan padabagian: ia mati mencoba menyelamatkan seorang anak kecil dari sebuah mobil yang melaju. Bahkan, ketika ia tiba di akhirat, dia diberitahu bahwa anak tersebutakan sudah secara ajaib selamat, dan seandainya bukan karena dia anak akanmemiliki satu awal kurang di bahu kanannya. Kematian dini Yusuke adalah tidak terduga dan tidak perlu, dan akhirat itu tidak siap untuk kedatangannya.

Dan setelah di dunia akhirat yusuke bertemu dengan anak raja dunia akhirat dia di menjadi detektif untuk ReiKai. Dengan bantuan Botan Yusuke menerima dan kembali ke hidup dan pacarnya , Keiko. misi pertamanya sebagai detektif adalah untuk memulihkan harta curian dari ReiKai. Dia memenuhi pencuri, Kurama dan Hiei, dan kemudian menjadi sekutu-Nya. Dia memenuhi pencuri, Kurama dan Hiei, dan kemudian menjadi sekutu-Nya.dan dia bergabung dengan usuh lamanya kuwabara sewaktu ia masih hidup. bersama ketiga temannya tersebut yusuke menangkapi iblis yang masuk ke dunia manusia di dunia iblis terdapat tingkatan dari kekuatan nya dimulai dari level d c b a dan yang terakhir level s dimana level a dan s tidak diperbolehkan masuk ke dunia manusia diantara dua dunia tersebut di beri jaring pengaman oleh tenma dewa akhirat  di akhir cerita di ketahui kalau sebernarnya yusuke adalah keturunan salah satu penguasa dunia iblis yang mempunyai level s dia akhirnya mengadakan kompetisi untuk memilih kandidat raja dunia iblis yang sebelumnya dikuasai oleh 3 raja termasuk ayah yusuke sendiri, ketika raja tersebut mempunyai presepsi berbda tentang manusia salah satu diantara mereka memilih untuk tidak memakan manusia, yang kedua bisa makan asal diganti dengan yang lain dan yang  ketiga harus memakan manusia dimana ayah yusuke yang pro terhadap manusia karena dia tidak memakan manusia selama beratus-ratus tahun dia terkena mal nutrisi dan pada saat yusuke dilatih oleh ayahnya tersebut mati. Pada saat kompetisi tersebut ternyata ketiga pesaing ayah telah memilih hie, dan kurama sebagai penerus. Kompetensi tersebut dimenangkan oleh teman ayah yusuke yang pro terhadap ayahnya untuk iblis tidak boleh memakan manusia dan apabila ada manusia yang tersesat di dunia tersebut di kembalikan ke dunia manusia dimana yang kalah dalam kompetensi tersebut hie menjadi orang yang membatu untuk itu. Dan pada akhirnya yusuke kembali ke dunia manusia untuk bertemu dengan keiko.

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Country

free counters