Home » , » Sinopsis Vampire Knight

Sinopsis Vampire Knight





memori Yuki's awal adalah malam bersalju di musim dingin, ketika ia diserang oleh vampir dan diselamatkan oleh yang lain, Kaname Kuran. Sepuluh tahun kemudian, Yuki Cross, putri angkat kepala sekolah Cross Academy, telah tumbuh dan menjadi prefek (atau wali) untuk sekolah, dengan dua tujuan: Untuk melindungi siswa kelas hari (manusia) dari siswa kelas Malam (vampir) taring dan untuk melindungi identitas sebenarnya dari siswa kelas Malam dari yang ditemukan oleh para siswa kelas Hari.


wali sesama nya, Zero Kiryu, seorang teman masa kanak-kanak yang keluarganya (kecuali saudara kembarnya yang lebih muda) telah dibunuh oleh vampire darah murni (Kuran Kaname adalah darah murni, tapi bukan pembunuh keluarga Zero's) kini bertekad untuk membunuh mereka semua dan menolak untuk kepercayaan mereka. Melalui twist kejam nasib, Zero menjadi vampir dirinya sendiri, yang telah digigit oleh vampir darah murni empat tahun sebelumnya. Kaname, Yuki's penyelamat, memimpin kelompok kelas Malam, dengan bantuan Takuma Ichijou (wakil presiden).



Kamikaze Kaitou Jeane



Maron Kusakabe telah tinggal sendirian untuk waktu yang lama, karena ia masih muda dan orang tuanya meninggalkan untuk bepergian ke luar negeri untuk pekerjaan mereka. sewa nya dibayar setiap bulan, dan dia selalu punya uang untuk makanan atau apapun yang dia perlu atau mau, tapi orang tuanya bahkan belum mengirimkan surat tunggal di tahun-tahun mereka telah pergi. Walaupun benar di lorong Maron adalah teman terbaik, dan ia selalu memakai wajah pemberani, Maron selalu rambut gimbal apartemen kosong di malam hari dan waktu hari ketika ia berhenti dan cek kotak surat-suratnya, yang tidak pernah memiliki apa-apa di dalamnya.



Kemudian dia bertemu Ikan Finn, malaikat-kecil di-pelatihan yang menceritakan siapa dirinya benar-benar adalah: Kaitou Jeanne, reinkarnasi dari Joan of Arc (dikenal di seri Jeanne d'Arc sebagai)! Sekarang, serta dealling dengan SMU normal dan sebuah kotak kosong, pada malam hari Maron harus menjadi Kaitou Jeanne, pencuri seni menakjubkan yang menggunakan alat ilahi khusus diberikan kepadanya oleh kehendak Allah untuk menyelinap ke rumah-rumah penduduk dan tempat-tempat lain untuk "mencuri "objek indah, normaly lukisan, yang telah dihuni oleh setan yang mengontrol jiwa indah dari orang-orang yang mencintai seni. Orang-orang menjadi serakah dan kejam, dan akan berhenti pada apa-apa untuk menyelamatkan seni. Dan daun Jeanne kartu catatan, menunjuk waktu dia akan datang untuk mencuri seni. Proses yang digunakan untuk menyegel setan, namun juga menyebabkan seni hilang, dan di mana lukisan itu menjadi malaikat sekarang mengisi kanvas kosong. Namun, athorities tidak bisa membiarkan ini terus, dan sahabat terbaik Maron, yang bermimpi menjadi seorang detektif dan merupakan daughtor dari kepala polisi, tidak akan berhenti untuk menangkap Jeanne dan datang dengan perangkap baru setiap malam. Lalu Chiaki pandai bicara bergerak ke apartemen sebelah Maron, pada saat yang sama Kaitou Sinbad muncul dan mulai untuk menyegel setan seakan-akan bersaing dengan Jeanne, dan dengan sidekick-nya, seorang malaikat lain-dalam-pelatihan bernama Akses Waktu, dia mulai menghalangi polisi serta Jeanne. Maron mungkin menggigit lebih dari dia bisa mengunyah sekarang, karena kendala terbesar masih ada di depan: Jatuh cinta dengan musuhnya terburuk di samping setan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Flag Country

free counters