Home » , » Sinopsis Shingeki No Kyojin

Sinopsis Shingeki No Kyojin


















Beberapa ratus tahun yang lalu, umat manusia hampir punah karena raksasa. Raksasa itu bertubuh besar, tidak memiliki intelektual, membenci manusia, dan yang paling buruk, mereka menganggap manusia sebagai makanan. Sisa-sisa manusia yang selamat membangun tembok yang sangat tinggi untuk melindungi mereka dari raksasa-raksasa


Lebih dari 100 tahun sejak kota itu berdiri. Remaja laki-laki Eren dan adik perempuannya Mikasa menyaksikan kejadian menakutkan dimana seorang raksasa super muncul dan menghancurkan kota. Raksasa lainpun turut muncul dan membanjiri kota, mereka berdua menyaksikan pemandangan mengerikan dimana ibunya dimakan hidup-hidup. Eren kemudian bersumpah akan membunuh semua raksasa demi umat manusia.

Tapi akhirnya eren mengetahui kalau dirinya sebenarnya juga titan setelah ia ditelan oleh titan yang menyerang dididing perlawanan manusia pertama. Setelah ia mengetahui dirinya bisa menjadi titan apabila tangannya mengeluarkan darah ia di jauhi dari grup pemburu titan. Ia berubah menjadi titan karena dia menjadi objek percobaan pamannya waktu ia kecil bersama mika kisah ini pun akhirnya semakin rumit setalah eren mengetahui kalau didalam dinding kota ada titannya dan beberapa pasukan juga bisa tapi mereka menyembuyikan jati diri mereka kalau mereka sebenarrnya juga bisa menjadi titan. 






0 komentar:

Posting Komentar

Flag Country

free counters