Home » » Foto Uji Coba Pesawat Antariksa Orion Berhasil Gemilang

Foto Uji Coba Pesawat Antariksa Orion Berhasil Gemilang


Roket Delta IV Heavy membawa pesawat antariksa Orion terbang dari Stasiun Angkatan Udara Cape Canaveral, Florida, AS (512).
Roket Delta IV Heavy membawa pesawat antariksa Orion terbang dari Stasiun Angkatan Udara Cape Canaveral, Florida, AS (5/12).

Roket Delta IV Heavy membawa pesawat antariksa Orion terbang dari Stasiun Angkatan Udara Cape Canaveral, Florida, AS (512) 2

Roket Delta IV Heavy membawa pesawat antariksa Orion terbang dari Stasiun Angkatan Udara Cape Canaveral, Florida, AS (512) 3

Direktur NASA Charles Bolden (kiri) dan istrinya Jackie menyaksikan roket Delta IV Heavy dengan pesawat antariksa Orion meluncur dari Cape Canaveral (512).
Direktur NASA Charles Bolden (kiri) dan istrinya Jackie menyaksikan roket Delta IV Heavy dengan pesawat antariksa Orion meluncur dari Cape Canaveral (5/12).


Foto dari NASA-TV memperlihatkan pesawat antariksa Orion di atas roket United Launch Alliance Delta 4-Heavy rocket saat naik ke orbit dalam penerbangan uji coba pertama (512).
Foto dari NASA-TV memperlihatkan pesawat antariksa Orion di atas roket United Launch Alliance Delta 4-Heavy rocket saat naik ke orbit dalam penerbangan uji coba pertama (5/12).
Foto dari NASA-TV memperlihatkan pesawat antariksa Orion turun sebelum mencebur ke Samudera Pasifik (512).
Foto dari NASA-TV memperlihatkan pesawat antariksa Orion turun sebelum mencebur ke Samudera Pasifik (512).
Astronot-astronot NASA, dari kiri ke kanan  Rex Walheim, Jack Fischer dan Cady Coleman, bersorak sambil menyaksikan pendaratan pesawat antariksa Orion di ruang pers Pusat Antariksa Kennedy (512). (APJohn Raoux)
Astronot-astronot NASA, dari kiri ke kanan  Rex Walheim, Jack Fischer dan Cady Coleman, bersorak sambil menyaksikan pendaratan pesawat antariksa Orion di ruang pers Pusat Antariksa Kennedy (512). (APJohn Raoux)

Foto dari NASA-TV menunjukkan kapsul Orion mengapung setelah mencebur ke Samudera Pasifik (5/12).
Foto dari NASA-TV menunjukkan kapsul Orion mengapung setelah mencebur ke Samudera Pasifik (5/12).








0 komentar:

Posting Komentar

Flag Country

free counters